Selasa, 26 Agustus 2014

Perkembangan Teknologi

Teknologi  adalah sarana yang digunakan manusia untuk memenuhi kebutuhan mereka. teknologi saat ini adalah perkembangan dari Teknologi jaman dulu yang sering banget digunakan dalam sehari-hari. Contohnya aja alat komunikasi, dulu teknologi komunikasi menggunakan telepon yang merupakan alat Komunikasi yang
terdiri dari dua bagian terpisah,  yang satu untuk mendengar, dan yang satu untuk berbicara. Namun sekarang telepon telah mengalami perkembangan, dan sekarang udah berubah menjadi Handphone yang dapat dibawa kemana saja. Lebih praktis kan???
Kemajuan teknologi itu sesuatu yang tidak boleh kita hindari dalam kehidupan kita, karena kemajuan teknologi akan berjalan sesuai dengan kemajuanm ilmu pengetahuan. Setiap inovasi diciptakan untuk memberikan manfaat positif bagi kehidupan manusia. Memberikan banyak kemudahan, serta sebagai cara baru dalam melakukan aktifitas manusia.
 perkembangan teknologi yang berubah menjadi teknologi masa kini telah berkembang pesat. Banyak  sekali teknologi yang dikembangkan sehingga lebih membantu manusia untuk memenuhi kebutuhannya. tidak heran, jika banyak  para ahli terus mengembangkan teknologi teknologi untuk masa depan . 
Tapi semakin berkembangnya Teknologi yang pesat ini, berkembang pula efek negatif dan positifnya. Banyak orang yang menyalahgunakannya.ada juga yang menggunakannya sesuai kebutuhannya.
Yuk kita yang masih waras, gunakan teknologi ini dengan benar yaa.. jangan disalah gunakan.. Jadi manusia yang bermanusiawi . ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar