Selasa, 26 Agustus 2014

Tips dan trik


Informasi Unik Tentang Google Drive

Tau Google Drive ? Google drive adalah layanan penyimpanan Online. google drive merupakan milik Google. Google Drive memberikan layanan penyimpanan gratis looo sebesar 5 GB. Besar banget kann? ada juga kapasitas yang lebih gede lagi,tapiii buat kapasitas yang di atas5Gb  ditambahkan dengan pembayaran tertentu.


Nantinya Google akan menyatukan Penyimpanan Google Drive dan Gmail menjadi 15 GB. Hal ini tentu merupakan kabar gembira bagi para penggemar penyimpan file online karena adanya alternatif tersebut..
Keunggulan dari google drive ini  adalah kita tidak perlu takut file kita akan hilang,jadi aman untuk menyimpan file-file apa saja.

Bahkan saat kita harus mengerjakan sebuah makalah kelompok kita bisa mengerjakannya di google drive tersebut,tidak perlu harus ketemu,cukup masuk ke google drive dengan akun g-mail dan kita dapat menikmati fasilitas yang diberikan google drive ..  Terus kalo kata kak Caesar  apabila kalian belumt punya uang untuk beli flaskdisk kalian bisa menggunakan aplikasi google Drive ini. Kalian bisa menyimpan foto, file, dokumen penting di google drive ini. Yuk yang suka selfie, yang memory hp atau flaskdisk terlalalu penuh untuk menyimpan foto kalian, gunakan saja fasilitas ini. hehehe...
Itu lah tips&tricks yang telah di ajarkan oleh kakak-kakak waktu pelaihan Kereeenn !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar